Dropship Masker Kefir Etawa Di Surabaya, Jual Masker Kefir Green Tea Di Surabaya, 085.338.957.856 (T-Sel)

Jual Masker Kefir Enriched Di Jember, Beli Masker Kefir Ecer Di Jember, Masker Kefir Etawa Review, Harga Masker Kefir Etawa Asli Di Jember, Masker Kefir Female Daily Forum, Masker Kefir Fungsi, Reseller Masker Kefir Flek Hitam Di Jember, Grosir Masker Kefir Greentea Di Malang, Masker Kefir Green Tea Review, Dropship Masker Kefir Green Tea Asli Di Jember, Masker Kefir Gold, Masker Kefir Green, Masker Kefir Green Tea Manfaat, Masker Kefir Grosir



Masker Kefir merupakan masker berbahan dasar susu kambing atau susu sapi yang diproses melalui proses fermentasi. Endapan hasil fermentasilah yang digunakan sebagai masker.

Menurut penelitian susu kefir mengandung asam hidroksil alfa (AHA) yang membantu mengurangi keriput dan memperlambat proses penuaan. Khasiat masker kefir ini sudah terbukti, bahkan sejak ribuan tahun yang lalu, kefir sudah dipergunakan oleh masyarakat pegunungan di daerah Rusia untuk kesehatan dan sekarang dikembangkan dalam dunia kecantikan.

Manfaat dari Masker Kefir :
1.      Untuk detoksifikasi mengeluarkan racun kimia yang ada di dalam kulit akibat penggunaan berbagai macam cream perawatan yang mengandung bahan kimia.
2.      Melawan tanda-tanda penuaan/anti aging.
3.      Memutuskan siklus ketergantungan pada cream kecantikan tertentu.
4.      Memutihkan dan mencerahkan kulit wajah.
5.      Meremajakan sel kulit dan meningkatkan kadar air dan collagen pada kulit sehingga akan mengencangkan kulit wajah.
6.      Membantu mengurangi iritasi yang disebabkan oleh terkikisnya lapisan epidermis kulit akibat penggunaan cream yang mengandung mercury.
7.      Mengatasi masalah jerawat dan komedo yang disebabkan oleh menumpuknya lemak di bawah lapisan kulit dan jerawat yang disebabkan oleh iritasi.
8.      Menutrisi kulit wajah.
Testimoni penggunaan masker kefir :








Informasi dan Pemesanan :
Hubungi Ibu Ziah
WA 085.338.957.856 (T-Sel)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Masker Kefir Homemade Di Surabaya, Harga Jual Masker Kefir Aman Di Surabaya, 085.338.957.856 (T-Sel)

Produsen Masker Kefir Jerawat Di Surabaya, Beli Masker Kefir Kiloan Di Surabaya, 085.338.957.856 (T-Sel)